Sabtu, 08 September 2012

VIXX Menolak Hadiah-Hadiah dari Para Penggemar dengan Bijaksana


Grup laki-laki VIXX baru-baru ini mengadakan jumpa fans berjudul “VIXX’s Class‘, merayakan hari ke-100 mereka sejak debut mereka pada tanggal 31 bulan lalu. Acara jumpa fans tersebut mengambil tepat di cafe yang diketahuin menjadi lokasi syuting untuk drama yang sudah berakhir baru-baru ini ‘Gentlemen’s Class‘.
Sebelumnya di acara tersebut, VIXX sudah memberikan sebuah pengumuman ditengah-tengah persiapan untuk perayaan hari ke-100 mereka bahwa mereka “tidak akan menerima hadiah-hadiah dari para penggemar”, yang di mana para penggemar sulit untuk mempercayainya. Namun, pada hari saat acara tersebut, VIXX memberikan perhatian sebuah organisasi amal bahwa mereka sudah mendukung sejak sebelum debut mereka, dan meminta para penggemar untuk mengirimkan konstribusi untuk amal bukan hadiah.
Leader selanjutnya menjelaskan alasan dari menolak hadiah-hadiah: “Kami berterima kasih dengan sangat untuk hadiah-hadiah yang para penggemar berikan ke VIXX, tapi dengan uang yang di mana beberapa dari kalian sudah bekerja keras atau menabung uang saku kalian dengan rajin, kami lebih suka menggunakan uang itu untuk melakukan sesuatu yang baik bersama dengan para penggemar daripada hanya menikmati nya sendiri.”
Para laki-laki yang manis dari VIXX baru-baru ini sedang melakukan promosi lagu terbaru mereka ‘Rock Ur Body‘, dan kalian dapat melihat MV nya bersama Dasom Sistar disini
Source + image: Nate
Credit: ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar