Sabtu, 08 September 2012

Jonghyun CNBLUE Mengatasi Rasa Takutnya Terhadap Acara Variety dengan Kemunculan nya di ‘Go Show’


Jonghyun CNBLUE, yang memainkan peran dari Colin dalam serial drama sukses yang baru-baru ini sudah berakhir ‘Gentlemen’s Class‘, menjadi tamu istimewa dalam episode terbaru dari SBS Go Show‘.
Pada siaran tanggal 7 September dari program tersebut, Jonghyun mengungkapkan bahwa dia sebenarnya digunakan untuk menjadi seorang atlit Judo di masa lalu dan menampilkan sisi kompetisi nya saat dia mengatakan bahwa dia akan melakukan apapun yang diperlukan untuk mengatasi ketakutan nya terhadap acara variety hari itu.
Seorang gitaris pendiam dan agak pemalu itu mengejutkan semua orang di set dengan menjadi ambisius dan melakukan hal-hal seperti mengangkat MC Jung Hyung Don dan membalik nya dalam usaha untuk mengatasi ketakutan nya.
Jonghyun, yang berasal dari Busan, juga duduk berdampingan dengan ‘Reply 1997‘ ‘satoori’ pasangan Eunji A Pink dan Seo In Guk, membuat cinta segitiga dan menampilkan ‘pengakuan cinta satoori’ miliknya sendiri untuk membangkitkan  hati para penonton perempuan.
Dengan kemunculan nya di ‘Go Show’, penyanyi itu sangat jelas menampilkan bahwa dia dapat menyesuaikan dengan baik dengan program variety dan semoga kita akan melihat yang lebih lagi dari dia dalam program-program yang lain!
Source & Image : KoreaTimes via Nate
Credit: ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar