Sabtu, 21 Juli 2012

Nichkhun kembali dari Thailand setelah premier film pertamanya, ‘Seven Something’!


source: khunislove.tumblr
Menurut penrnyataan JYP EntertainmentNichkhun telah kembali dari Thailand setelah menghadiri premier film pertamanya.
JYP mengungkapkan, “Nichkhun meninggalkan Korea tanggal 19 untuk promosi filmnya dan telah kembali setelah menghadiri press conference dan premier. Terima kasih untuk semua dukungan kalian.
Film tersebut, ‘Seven Something‘, yang menarik perhatian banyak orang karena merupakan debut film pertama Nichkhun, disebut-sebut sebagai film yang diproduksi dalam rangka merayakan ulang tahun ke-7 perusahaan ‘GTH’. Perusahaan ini berhasil mencetak film besar seperti ‘Phobia 2‘, ‘Hello Stranger‘, danBangkok Traffic Love Story‘.
source:  khunislove.tumblr
Disutradarai oleh 3 sutradara, film ini menceritakan bahwa manusia mengalami perubahan setiap 7 tahun. Lebih lanjut lagi, film ini juga menceritakan kisah kehidupan dan cinta dalam tiga bagian. Nichkhun bermain sebagai tokoh protagonis dalam babak ketiga, ‘42.195‘. Film ini akan dirilis tanggal 26 bulan ini.
Nichkhun menyatakan, “Aku sangat senang bisa hadir dalam premier film pertamaku sebagai aktor. Ini adalah hal yang baru. Aku pikir film ini akan mendapat tempat istimewa di hatiku karena aku menghabiskan waktu yang benar-benar hebat ketika syuting. Aku ingin berterima kasih untuk semua orang yang telah mendukung dan membantuku.
source: jypinfrench.tumblr

source: allkpop | Trans @SBayugiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar